Skip to main content

Motor Satria Fu punya maling ini dibakar di Surabaya dan malingnya di lempar ke sungai

Siapapun anda pasti getem-getem (marah) bila melihat aksi maling terlebih aksi itu dilakukan di siang bolong. Begitupun pula yang dilakukan oleh warga Warga Tegal Mulyorejo, Surabaya ketika melihat 2 maling beraksi dengan memakai motor Satria Fu. Satu tersangka yang bernama Samsul Arifin, 27, warga Comberan, Panggung, Pabean Cantikan, berhasil ditangkap oleh warga dan dihajar hingga babak belur. Dan motor satria fu yang digunakan pelaku dibakar oleh warga yang sudah tersulut emosinya.

motor satria fu punya pencuri dibakar di Surabaya tahun 2016Mengutip harian Radar Surabaya (4/1), ceritannya samsul dan rekan sedang mencuri motor dan sukses menggondol motor Honda Beat warna putih nopol L 3581 EX milik Wawan Trianto, 23, warga Kejawan Putih Tambak Nomor 115, Mulyorejo. Namun belum sempat membawa kabur terlalu jauh sudah ketahuan warga sehingga langsung dikejar dan dilempari dengan pot, kursi dan paving. Akhirnya beragam lemparan ini membuat tersangka dlosor dan akhirnya dihakimi warga.

Dirasa korban sepertinya memakai ajimat karena ketika dihajar beramai-ramai sepertinya tidak mempan. Maka warga melemparkan tersangka ke sebuah sungai yang ada di sekitar perumahan. Sedangkan motor tersangka yang tertinggal dibakar oleh warga. Dan setelah itu baru menghubungi polisi Mulyorejo untuk menahan tersangka.

aksi pencurian di Mulyorejo Surabaya tahun 2016Kadang serba dilematis ketika main hakim sendiri tapi ya mau gimana lagi……………Semoga para maling motor itu akan berpikir-pikir ulang lagi…ngeri masbrow…

Maturnuwun

—————————-

11 thoughts to “Motor Satria Fu punya maling ini dibakar di Surabaya dan malingnya di lempar ke sungai”

Tinggalkan Balasan