Skip to main content

Budi Sadewo, MC Kondang Si Rambut Jagung meninggal dunia saat live malam tahun baru 2016 di alun-alun Ponorogo, Jawa Timur

Pembawa Acara atau MC Orkes Melayu bernama Budi Sadewo atau yang lebih akrab di panggil Si RaJa alias Si Rambut Jagung diberitakan meninggal dunia di Alun-Alun Ponorogo, Jawa Timur pada malam Tahun Baru 2016. Korban yang sering manggung lintas nusantara ini diduga mengalami serangan jantung. Korban sudah dibawa ke RS Aisyiyah Ponorogo namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi. INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN…mc-si-rambut-jagung-meninggal-jpg

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan korban malam itu tanggal 31 Desember 2015 sedang manggung bersama OM SONATA. OM SONATA diundang untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Alun-Alun Ponorogo. Nah ketika seru-serunya memandu tiba-tiba Si Rambut Jagung jatuh pingsan dan akhirnya meninggal dunia sekitar jam 20.00 WIB.

mc-rambut-jagung-meninggal-300x300
Bagi penggemar Orkes Melayu SONATA atau lebih sering dijulukui SONATA LOVER’S tentu tidak asing dengan gaya nyentrik dan suara khasnya saat membawakan acara atau membawakan lagu-lagu dangdut koplo. Si Raja sering ngomong dengan bahasa inggris meskipun masih belepotan…hehehe. Dan juga aksi-aksinya yang menghibur kala dipanggung. Sebagai informasi OM. Sonata adalah Salah satu group dangdut koplo Jawa Timur yang berasal dari Keplaksari Jombang Jawa Timur.

Budi Sadewo alias Si Rambut Jagung meninggal dunia 31 Desember 2015 di Alun-Alun Ponorogo bersama OM Sonata
Turut berduka cita, Semoga amal ibadah Si Rambut Jagung diterima disisi Allah SWT.
Maturnuwun

4 thoughts to “Budi Sadewo, MC Kondang Si Rambut Jagung meninggal dunia saat live malam tahun baru 2016 di alun-alun Ponorogo, Jawa Timur”

Tinggalkan Balasan