Skip to main content

Ini rekayasa lantas di Car Free Night jelang Tahun Baru 2016 Gresik.

Bagi mantemans yang akan bepergian di malam Tahun Baru 2016 di Gresik harap mencermati infoh berikut. Dikarenakan ada acara Car Free Night mulai jam 18.00 WIB hari Kamis, 31 Desember 2015 maka akan ada beberapa rekayasa lalu lintas di jalan-jalan kota Gresik. Berikut selengkapnya pengumuman yang disebar secara viral ole Satlantas Polres Gresik. Dan yang lebih penting hindari memakai knalpot obrong kalau gak mau kena tilang….hehehehe

kantor Satlantas Polres Gresik 2015

PENGUMUMAN DARI POLRES GRESIK :

Perayaan malam pergantian Tahun Baru 2016 di kota Gresik akan diwarnai dg kegiatan CAR FREE NIGHT yg akan diselenggarakan di Alun Alun Gresik dan di sepanjang JL J.A Suprapto. Berbagai macam hiburan akan di tampilkan utk memeriahkan malam Tahun baru. Untuk mensukseskan kegiatan Car Free Night maka mulai pukul 18.00 wib akan dilakukan rekayasa arus lalu lintas yaitu sbb:

Rekayasa di area Alun-Alun Gresik

  • simpang 4 GNI ke arah Jl. Pahlawan akan dilakukan pengalihan aris khusus R4 ke arah Jl. Ibrahim Zahir, untuk R2 akses jalan tetap dibuka
  • Simpang 4 Bata ke arah suling akan di tutup dialihkan ke jl. Nyi ageng Arem arem. Khusus R2 akses jalan tetap dibuka ke arah jl. Basuki Rahmad ( jl Raden santri khusus parkir R2)
  • Simpang 3 Jl basuki di tutup khusus R2 akses jalan tetap dibuka Arus dialihkan ke Jl. Harun Thohir.
  • Jl. AKS Tubun di tutup khusus parkir R2
  • Simpang 3 Akin Kayat di tutup di alihkan ke jl. Samanhudi (pasar)

Pengalihan arus Jl. J.A Suprapto

  • Simpang 4 GNI ke arah Jl. J.A Suprapto di alihkan ke Jl. Ibrahim Zahir
  • Simpang 5 Sukorame menuju Jl. J.A Suprapto di tutup dialihkan ke jl usman Sadar dan jl. proklamasi

Dihimbau kepada masyarakat Gresik demi kelancaran dan kenyamanan perayaan malam pergantian Tahun untuk tidak melakukan konvoi dan menggunakan knalpot Brong.

Hormat kami,
Satlantas Polres Gresik

Well, hindari jalan-jalan tengah kota kawans. Namun kalau mau nimbrung merayakan pergantian malam tahun baru 2016 juga dipersilahkan…hehehe.

Maturnuwun

One thought to “Ini rekayasa lantas di Car Free Night jelang Tahun Baru 2016 Gresik.”

Tinggalkan Balasan