Skip to main content

Gokil, topeng anak ujian sekolah ini kayak mau perang….hahahaha

Gokil, topeng anak ujian sekolah ini kayak mau perang….hahahaha. Saling contek didunia sekolah adalah hal tabu meskipun banyak yang mencuri-curi tahu. Keberadaan pengawas ujian pun diduga untuk meminimalisir tingkah polah saling contek ini. Ternyata keberadaan guru pengawas pun kurang efektif sehingga diperlukan inovasi revolusioner agar semua pada treknya. Yap solusi itu semacam topeng semacam kacamata kuda atau bahkan topeng perang….xixixixi.

KHS mendapatkan foto gokil suasana ujian itu dari grup Facebook Info Warga Jatim. “Thole Senduk Yen Semester Aja Clingukan Yaaa…Wah Aku Pengawase Rakyo Kepingkel Pingkel “ ujar Yasbakun Abadi di grup ‎Info Warga Jatim pada hari Sabtu, 9 Desember 2017.

Dari gambar yang ada terlihat suasana ruangan seperti sedang perang. Masing-masing siswa memakai kacamata kuda eh topeng perang agar mereka khusuk dan fokus dalam mengerjakan soal-soal ujian. Topeng tersebut sepertinya terbuat dari kertas yang dililitkan pada kepala. Tentu siapapun yang melihat akan tertawa atau minimal tersenyum geli lah…xixixixi.

KHS belum mendapatkan info kapan dan dimana foto gokil tersebut diambil. Apakah ini indikasi bahwa murid sudah tidak dipercaya lagi akan kejujurannya dalam mengerjakan soal-soal ujian?

Maturnuwun

baca juga :

7 thoughts to “Gokil, topeng anak ujian sekolah ini kayak mau perang….hahahaha”

Tinggalkan Balasan