Skip to main content

Melajang hingga 56 tahun, jejaka tua asal Kolaka ini nikahi gadis 17 tahun

Melajang hingga 56 tahun, jejaka tua asal Kolaka, Sulawesi Tenggara ini nikahi gadis 17 tahun. Beritanya sudah jadi viral pertengahan November 2017 kemarin masbrow. Umur 56 tahun memang tidak bisa dikatakan bujang mungkin lebih tepatnya bujang lapuk bahkan mungkin lebah tepat lagi disebut kakek. Tapi jodoh baru menemui sang bujang lapuk asal Kolaka ini di usianya yang ke-56 dan jodohnya perawan ting-ting umur 17 tahun. Demikianlah kisah cinta Badu (56) dan Ika Nurjannah (17) asal Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kolaka, Sulawesi Tenggara.Inilah rahasia Tuhan mengenai jodoh, rejeki dan kematian. Dan tidak ada kata menyerah buat para jomblo untuk selalu berikhtiar hingga maut memisahkan badan. Diketahui Badu (56) dan Ika Nurjannah (17) menikah pada tanggal 19 November 2017 di KUA Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara. Dan menjadi viral ketika seorang warganet bernama Lilis membagikan momen berbahagia tersebut. ““semoga samawa om Badu dan Ika Nurjannah”tulisnya di Facebook pada tanggal 20 November 2017. Dan akhirnya pernikahan beda generasi ini pun viral gans….

Diketahui benih cinta antara bujang lapuk dan perawan ting-ting yang terpaut 39 tahun ini karena mereka sama-sama menggarap sawah ladang yang berdekatan di desa Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Cinta pun ikutan terpupuk sebagaimana suburnya tanaman yang mereka pupuk yang akhirnya berlabuh ke pernikahan. Informasi yang dihimpun Badu memang belum pernah menikah sama sekali sementara Nurjannah tentu juga masih perawan ting-ting. Mereka menghalalkan hubungan insan beda generasi ini dengan mahar yang sederhana cukup maskawin Rp.300.000 sajah. Semoga Gusti Allah memberkahi pernikahan mereka. Amin

Semoga menginspirasi para jomblower dimanapun agar tidak lelah dan putus asa dari menjemput takdir cinta. Bila hingga kini jodoh belum mendekat diusia ideal menikah maka bolehlah ber-positif thinking bahwa jodoh masih belum lahir..hehehe. Yang jelas selalu berbaik sangka terhadap rencana Tuhan…hehehe.

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Tinggalkan Balasan