Skip to main content

Lelaki ini asli bernama Pria Indonesia

Lelaki ini asli bernama Pria Indonesia. Kalau sebelumnya ada lelaki bernama Indonesia asal Grobogan, Jawa Tengah. Kini ada yang lebih lengkap lagi bernama Pria Indonesia yang terjepret dan terdokumentasi sedang ikut tes CPNS 2017 di Kemkumham wilayah Sumatra Barat.  Pria yang melamar sebagai posisi Penjaga Tahanan ini teridentifikasi oleh BKN via twitter…hehehe.

#SobatBKN , Peserta SKD CAT-BKN CPNS @Kemenkumham_RI memiliki nama Wahhh. “PRIA INDONESIA”. ” ujar akun BKNgoid @BKNgoid pada hari Sabtu, 30 September 2017. Tak pelak postingan ini memancing tanggapan dari beberapa warganet dan tergelitik untuk membuktikan kebenarannya.

” Semoga ketemu jodoh ‘wanita indonesia’ ” tutur @@hendhihendhi

Warganet lain bahkan penasaran ingin membuktikan kebenaran nama Pria Indonesia tersebut. “Saya sampe beneran ngecek sendiri min, dan pria indonesia itu nyata min” ujar RERES @Julaehah.

Ada yang iseng bercanda dengan nama ini. “Ini karna pegawai dukcapil saat ngisi jenis kelamin dan kewarganegaraan ketulis dikolom nama..hehehe” ujar @agus20ns. Namun juga ada yang mendoakan dengan pria asal Sumbar ini. “Mantap banget namanya min , semoga kepribadiannya sama dengan namanya ya Pria yang selalu membela dan cinta Indonesia ..”tulis @GebyAfgeby. Dan tidak pula yang mendoakan agar juga lulus dalam tes CPNS ini. “wkwkwk gokil , semoga lulus mas pria indonesia 😀 “pungkas @adhyters.

Well, apapun itu setiap nama anak adalah do’a dan harapan dari orang tua untuk buah hatinya.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

Tinggalkan Balasan