Skip to main content

Kisah sedih orang -orang ngelindur alias mengigau…..xixixixixi

Orang ngelindur, mengigau, mimpi memang hidup didunia fatamorgana dan fantasi. Semua ilusi itu begitu nyata, menyenangkan dan kadang begitu memuaskan disalah satu sisi. Namun ketika bangun maka semua bayangan kesenangan itu menghilangkan menjadi lamunan…hehehe. Nah berikut kisah-kisah sedih orang yang sedang ngelindur…kisah-sedih-orang-mimpi

*****

Idasifa > ‎KUMPULAN WONG SRAGEN ( KWS )

Barusan aja jam 12.30 di ATM BRI,g sengaja nemu tas disamping mesin ATM. Tasnya t’buka dan kliatan uangnya banyak. Mungkin baru ngambil. Aku rogoh t’nyata ada dompet,sertifikat dll… liat KTP,alamatnya g t’lalu jauh.langsung tak cari alamatnya..kasihan,pasti yg punya bingung,g sampai 15 menit ketemu dech rumahnya .Bukan main senangnya ibu si pemilik tas ,isinya surat-surat penting dan uang sekitaran 50jtan. Saya segera mohon pamit.

Tiba2 ibu itu langsung mengambil uang dari tas tersebut,trs disodorkan ke saya.hach,menurut saya kira2 20jtaan lbh lah…Antara malu dan gengsi,saya bilang g usah bu’ saya ikhlas kok…sambil jalan keluar….Tapi ibu itu masih mengejar saya dan langsung uang itu dimasukkan kedalam tas saya…”itung2 rasa terima kasih saya” kata ibu itu sambil menepuk pundak saya…Ibu itu bilang “nggak perlu uangnya mbak yang penting surat-suratnya kembali”..

Akhirnya uang itu saya terima dengan rasa senang….Aaachh….seandainya ini bukan nglindur pasti bisa buat traktir yang lagi baca tulisan ini…:-):-)

*****

Cahaya > ‎GRESIK SUMPEK

BERITA OLAHRAGA

*AFC Batalkan Gelar Juara kepada Thailand*

Kabar gembira bagi pecinta sepak bola Indonesia: malam tadi sekitar pukul 1 dinihari Federasi Sepakbola Asia (AFC) membatalkan gelar juara yang direbut oleh Thailand. Hal ini dikarenakan ada 5 pemain Thailand yang melakukan _doping_.

Kabar ini tentu saja mengejutkan sekaligus menggembirakan pecinta sepak bola Indonesia. Kegembiraan pun langsung menyelimuti para pemain dan _official team_ Indonesia. Karena begitu gembiranya, banyak pemain yang menangis, tak terkecuali Rizki Ripora dan Hansamu Yama Pranata.

Mereka sujud syukur sambil menangis mendengar berita ini. Perjuangan hidup mati di Final leg pertama tidak sia sia. Penantian panjang setelah 5 kali menjadi _runner up_ terobati sudah. Bonus 12 milyar dari pemerintah siap dikucurkan.

Selamat Indonesia jadi juara… Meledaklah alunan lagu … _Garuda didadaku, garuda kebanggaanku … kuyakin hari ini pasti menang…_

Sayang begitu aku terbangun semua ini ternyata hanyalah mimpi ….. berita kekinian..😜

*****

Kira-kira begitulah mantemans kisah – kisah orang terbuai mimpi. Mari mengejar mimpi dengan langkah-langkah pasti…hehehe.

Maturnuwun.

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

Tinggalkan Balasan